Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Expired Domain Berkualitas Dari Tools Gratisan

Cara Mencari Expired Domain Dan Membelinya Dengan Harga Murah

Cara mencari expired domain

Cara mencari expired domain yang berkualitas pada dasarnya bisa kita dapatkan dari tools gratisan asalkan anda mengetahui bagaimana step by stepnya. Kali ini akan kami ajarkan kepada anda cara paling ampuh mendapatkan exdom berkualitas bagus.


Apa itu Expired Domain

Expired Domain atau domain kadaluarsa merupakan domain yang tidak lagi dilanjutkan registrasinya oleh pemilik sebelumnya. Ada beberapa faktor mengapa orang atau suatu perusahaan tidak melanjutkan domain yang dimilikinya seperti lupa tempat kapan berakhir, dianggap tidak bagus lagi, perusahaan merugi, backlinknya sudah tidak powerfull lagi dan sebagainya. Jika dipikir pikir ini merupakan aset digital yang berharga.


Apapun penilaian mereka tentang keputusan untuk tidak melanjutkan registrasi domain tersebut, kita hanya bisa memanfaatkannya. Website Bloglibros ini juga merupakan expired domain yang tentunya kami build kembali dari awal.


Dari pengalaman kami berhasil menghidupkan kembali domain inilah sehingga kami sangat percaya diri untuk sharing tentang expired domain. Bloglibros.com bisa dibilang adalah salah satu website yang kami build dan berhasil menjadi moneysite.


Expired Domain Yang Berkualitas

Pencari domain kadaluarsa ini tentunya mengidamkan domain yang berkualitas dimana para pakar biasanya memberikan standarisasi yang memang berbeda beda. Disini kami akan jelaskan versi kami karena kamipun tidak berani menyentuh wilayah dari para pakar webmaster. Tips blogger yang kami share kali ini cukup sederhana dan tentunya anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah asal mengikuti standart yang kami berikan.


expired domain berkualitas

Standar umum yang kami gunakan hanya 2 saja dalam menentukan pencarian expired domain yakni Domain Authority minimal 20 dan yang kedua adalah Trust FLow nya minimal 5. Hal ini agar kita bisa mendapatkan tujuan dari pembelian expired domain.


Tujuan Membeli Expired Domain

Para Blogger ataupun Pakar seo biasanya menggunakan expired domain ini untuk dijadikan moneysite ataupun sumber backlink berupa Privat Blog Network atau Backlink PBN. Kami akan jelaskan kepada anda tentang tujuan ini agar bisa lebih paham tentang tujuan pembelian expired domain.


Expired Domain Untuk Moneysite

Diawal penulisan artikel ini, kami memberitahukan kepada anda bahwasanya website ini merupakan hasil dari expired domain yang berhasil menjadi moneysite. Salah satu bukti dari hal tersebut anda bisa lihat sendiri bahwa website ini sudah bisa mendapatkan uang dari adsense dan juga kami daftarkan di beberapa tempat marketplace sebagai tempat untuk membeli backlink.


Bloglibros sudah bisa menghasilkan uang dan bisa memberikan kami tambahan penghasilan tentunya. Moneysite merupakan website yang digunakan untuk mencari uang atau mendapatkan uang, entah didapatkan dari adsense, jasa atau layanan. Terserah dari webmasternya mau mengarahkannya seperti apa, asalkan berupa keuntungan financial maka website tersebut sudah bisa dikategorikan sebagai moneysite.


Expired Domain Untuk Sumber Backlink

Tujuan lain dari pembelian expired domain ini juga bisa dijadikan sebagai sumber backlink dari moneysite kita, biasanya tekhnik ini digunakan oleh pakar seo untuk memperkuat website utama mereka bisa berada di halaman 1 google dengan cepat dan kuat bertahan disana.


Beberapa website yang kami miliki seperti link to start, kami gunakan untuk memberi backlink di website Bos pbn sebagai moneysite kami. Andapun bisa menggunakan tekhnik ini dengan sangat mudah. Kami bisa memenangkan banyak kata kunci dari berbagai website yang telah kami optimasi tentunya. Dengan Bantuan Backlink Pbn yang memang kami buat sendiri untuk mendukung website utama.


Cara Mencari Expired Domain Berkualitas Bagus

Cara mencari expired Domain berkualitas bagus ini bisa kita dapatkan dengan cara yang sangat mudah, bahkan ada jutaan exdom yang disediakan untuk itu. Beikut step by step cara memcari expired domain yang berkualitas.

 

1. Daftar ke expired domain

Cara mendaftakan ke expired domain yang gratisan ini silahkan klik link expireddomains.net ini lalu anda bisa mendaftarkan diri anda menggunakan email yang biasa anda gunakan agar dikemudian hari anda bisa dengan bebas login ke expired domain tersebut.


2. Saring Expired Domain

untuk menyaring expired domain kami menyarankan menggunakan 2 tools yang berfungsi untuk mengetahui matriks seo dari domain yang akan dibeli nantinya. 

 

a. menggunakan tools pre post seo.

Tools yang pertama adalah prepostseo.com untuk melacak hingga 25 domain, akan tetapi tidak semua matrik seo yang ditampikan di toots ini akan muncul maka dari itu ketika anda menggunakan tools sebaiknya anda mensortirnya dengan hanya berpatokan pada domain authority diatas 20 saja lalu simpan ke note anda.


b. menggunakan tools da pa checker

Tools yang kedua adalah websiteseochecker.com untuk melacak keseluruhan domain yang sudah kita kumpulkan tadi dan telah disimpan di note anda. Tools ini hanya memberikan 3 pilihan domain saja maka dari itu saran kami. Pilihlah domain yang memang bagus matriks seo nya.


3. Membeli Expired Domain Berkualitas

Membeli Expired Domain Berkualitas di penyedia hosting maupun domain itu sangat gampang, biasanya kami menggunakan rumah web atau niaga hoster untuk melakukan itu. Kami akan menjelaskan kepada anda bagaimana caranya dengan mengikuti video tutorial yang sudah kami share di youtube.


Silahkan Mengikuti tutorial diatas agar anda bisa memahami dan langsung praktekkan cara mencari expired domain berkualitas bagus dan bagaimana membelinya. Sekian dari kami semoga anda bisa mendapatkan ilmu yang baru khusus untuk mengoptimasi website.


Jika anda ingin belajar tentang internet marketing lebih detail tentunya kami merekomendasikan anda membaca artikel kami lainnya di Pembicara Internet Marketing ini. Di artikel tersebut kami menjelaskan dan memaparkan siapa pembicara internet marketing.

Posting Komentar untuk "Cara Mencari Expired Domain Berkualitas Dari Tools Gratisan"

Berlangganan via Email