Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak yang Tertipu Aplikasi Totole Scam

 Aplikasi Totole Tak Bisa Diakses

Tepat tanggal 30 desember 2020 Aplikasi totole tidak dapat lagi diakses oleh penggunanya karena si pembuat aplikasi maupun website mytotole.com sudah dicabut servernya. Pada dasarnya orang orang yang bergabung di aplikasi hunter adalah orang orang yang sudah mengetahui konsekuensi ini.


Beberapa diantara mereka ada yang untung dan ada juga yang merugi, jadi selalu lah berhati hati ketika anda mengikuti suatu investasi dalam bentuk aplikasi. Kemungkinan terjadinya scam itu sangat rentan, hal ini bisa terjadi ketika jumlah investasi di aplikasi tersebut meledak. Saran kami jangan melakukan transaksi yang terlalu tinggi. Ini berlaku untuk semua aplikasi yang telah anda ikuti.

 

Website mytotole. com sudah tidak bisa lagi diakses 


 

 Saat ini jika anda mencari di google website tersebut sudah tidak bisa lagi diakses dan itu bentuk kesengajaan pihak totole untuk menghilangkan barang bukti. Tidak hanya aplikasi totole, aplikasi serupa juga sudah dihilangkan dari google seperti aplikasi tokole.


Bisa dibilang aplikasi totole ini hanya berjalan selama 2 bulan saja atau mungkin lebih kami belum mengetahuinya.


PENTING!


Totole ini penipu dan akan kabur/scaming pada saat yg tepat.

Mari kita baca dgn seksama dan pikirkan sejenak dengan akal yg sehat dan fakta2 yg ada:

1. Sertifikat yg ada di website mytotole.com adl palsu/rekayasa, kolom di pojok kiri atas diblur, apa maksudnya jika bukan pemalsuan✔️ 


Zaman sekarang bikin gambar kertas kaya gitu udh gampang banget, tanpa ada satupun dari kita yg bisa membuktikan keaslian/keabsahan/kebenaran surat tersebut.



2. Sertifikat OJK Bodong.
Silahkan cek sendiri di situs OJK.org
Lagipula, gambar surat izin yg ditampilkan di aplikasi totole buram/tidak jelas/tidak bisa dibaca dan tidak bisa didownload. Anda sudah dibodohi org pihak totole✔️

3. Bisnis apa yg bisa mendulang uang begitu gampang dan cepat? Bisakah kalian mencerna jalannya bisnis ini (kalo memang iya disebut bisnis)? Apakah kalian mengerti betul bisnis apa yg dijelaskan pihak totole? Dari mana uang yg kalian tarik setiap hari berasal?
Jika memang benar ini bisnis legal dan profit yg didapat berasal dari penjualan barang/jasa, bisa anda jelaskan mana barang/jasanya? Lalu kenapa pemerintah tidak menggalakan bisnis semacam ini agar rakyatnya kaya raya dibanding mengurus kartu prakerja yg semerawut? Think with logic!✔️

4. Ada kejanggalan disitus mytotole.com dicantumkan mereka bekerja sama/berafiliasi dengan shopee, tokped, zalora, alibaba, jd.id, bahkan sampai fb youtube dan tiktok.. 


Sementara di aplikasinya tidak tertera semua??
Karena pada faktanya, tidak satupun dari mereka yg bekerja sama/berafiliasi dengan totole.
Bisa anda cek sendiri kebenarannya dgn cara hubungi CS masing2 e-merchant tersebut (tokped-shopee dll)

5. Aplikasi, server dan domain yg begitu lemah.


Tidakkah anda berpikir jika benar mytotole adl perusahaan resmi dan besar sehingga bisa mencakup bisnis lintas negara kok kenapa mempunyai aplikasi yg seperti sampah, server lemah dan domain yg berumur hanya 1 tahun??


Kita ambil contoh aplikasi dr perusahaan yg tidak begitu besar, tidak sampai lintas negara tp mempunyai kualitas aplikasi dan server yg kuat yaitu: ovo atau dana.


Mereka serius menggarap aplikasi dengan begitu nyaman digunakan dan benar2 resmi berafiliasi/bekerja sama dgn berbagai bank dan perusahaan waralaba.


Banyak rekening yg bisa digunakan untuk top up dan rekeningnya atas nama perusahaan mereka, tidak hanya satu bank dan atas nama pribadi seperti totole.


Lets see, pengguna totole tidak sampai ratusan ribu perjamnya atau perharinya. Tp kenapa begitu lemah? akhir2 ini sering terjadi gangguan bahkan mainten berhari2 dan tetap tidak normal?
Ya, karena mereka hanya segelintir org yg berniat menipu dan tak ada tenaga ahli di bidang IT nya.
(silahkan cek kebenaran umur hosting mytotole.com di who.is yg hanya satu tahun, jika benar mereka adl perusahaan besar, seminimal2nya mereka akan ambil 3 tahun)



4. Mereka memang mempunyai modal awal untuk menggaet dan membuat percaya pengguna2 awal dgn melancarkan penarikan untuk beberapa waktu, karena agar si pengguna baru yg sudah terlanjur percaya ini menjaring banyak pengguna lagi, entah melalui grup WA atau sosmed lainnya.


Untuk awal2, dana yg mereka transfer berasal dari modal mereka (totole), tp setelah banyak pengguna terjaring, uang yg mereka transfer berasal dari pengguna baru yg top up, dan terus bersiklus seperti itu sampai pada akhirnyaaaa.... BOOOMM!!!! Mereka menghilang membawa kabur semua uang pada saat yg tepat.


RUGI? tidak untuk pengguna awal yg telah berhasil menarik banyak uang sehingga modalpun sudah balik.


TAPI, untuk pengguna dibawahnya?? JELAS RUGI!! Walaupun 1 org hanya  top up 100k, tp ada berapa ribu org yg sudah topup? Menggiurkan bukan hasil penipuan mereka?



Yg sudah terjadi biarlah sudah, selamat untuk yg tidak merugi dan sabar juga jadikan pelajaran untuk yg baru join dan belum penuh kembali modal, karena terbukti sekarang servernya mulai menghilang dan susah dibuka✔️ 


Mari pikirkan sekali lagi, selama itukah maintenence? Selemah itukah server perusahaan berkelas internasional??


Yaaa, karena mereka bukan perusahaan tp hanya segelintir org yg menipu dgn modus bisnis online yg tidak jelas ini.


Kita yg bodoh (tidak tahu menahu ilmu dan sistemnya) sudah berhasil mereka bodohi.
Terima kasih telah menyinak dan dipersilahkan untuk masukan, hujatan dll dibawah✔️

Posting Komentar untuk "Banyak yang Tertipu Aplikasi Totole Scam"