Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Uang Tambahan Hanya Dari Menulis Artikel

 Hanya dengan Dirumah Aja kamu bisa dapat Uang Tambahan

Pademi Covid-19 yang terjadi awal tahun 2020 ini mengharuskan kita untuk berdiam dirumah, agar terhindar dari virus, sekolah, pekerjaan semuanya dialihkan kerumah. Ketika berda dirumah tentu saja kita merasa jenuh, tapi pernah tidak terpikirkan hanya berada dirumah kita dapat penghasilan tambahan, tanpa perlu keluar rumah dan menggeluarkan modal, Emang bisa ngasilin duit tambahan tanpa modal, tanpa keluar rumah ?

Tentu saja bisa, salah satu pekerjaan yang bisa menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah, tanpa perlu modal uang yaitu dengan menjadi penulis freelence atau penulis lepas, hanya dengan modal kuota internet dan juga laptop kamu sudah bisa menjadi penulis freelence. iya dengan menjadi penulis lepas kamu dapat menghasilkan uang tambahan, saya tau kamu pasti bingung gimana caranya buat jadi penulis freelence ?. Berikut  Tips yang akan saya bagikan  bagi kamu penulis pemula.

Tips Untuk Penulis Pemula

1.       Punya Kemauan

Sebelum menjadi seorang penulis, kamu harus punya kemauan untuk menjadi penulis, tapi bukan hanya sekedar kemauan tetapi harus dibarengi dengan action, kamu harus mencari tau di internet seputar dunia penulis termasuk membaca artikel terkait  tentang penulis salah satu contohnya dengan membaca artikel yang saya buat ini.

2.       Kamu Harus Memulai Menulis

Yaps, setelah kamu punya kemauan kamu harus memulai menulis jangan takut untuk memulai nya, memang awalnya terasa sulit tapi terus lah menulis sampai skill menulis kamu bagus, dengan terus berlatih menulis artikel, cerpen atau apapun jenis tulisan yang kamu minati.

3.       Banyak Membaca

Tentu saja kalau kita banyak membaca akan menambah wawasan kita serta memudahkan kita untuk menulis dengan wawasan yang kita miliki setelah membaca.

4.       Kamu Harus Punya Keberanian

Setelah kamu berlatih menulis, kamu harus punya keberanian untuk memulai mencari tempat dimana kamu bisa meletakaan tulisan mu. Dan mencari teman yang sama minatnya dengan kamu dalam bidang menulis agar bisa saling berdiskusi seputar dunia menulis

5.       Jadikan Menulis Sebagai Hobby

Kalau kamu sudah menjadikan menulis sebagai hobby, kamu pasti akan senang untuk  menulis tanpa perlu disuruh kamu akan mencari tahu seputar dunia penulisan dengan sukarela

Nah itu tadi 5 yang bisa kamu lakukan untuk menjadi seorang penulis pemula.  Setelah cara itu kamu lakukan dengan hobby menjadi seorang Penulis kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan menjadi  penulis Freelence, diartikel ini saya akan bahas tentang cara menjadi Penulis Freelencer

 


 

Cara Menjadi Penulis Freelence

Penulis Freelence atau penulis lepas adalah salah satu pekerjaan yang fleksibel tidak terikat waktu, tidak menggangu pekerjaan utama , dan salah satu pekerjaan yang cukup mudah untuk dipelajari. Penulis Freelance juga tidak terikat dengan pihak manapun. Menjadi penulis Freelence juga sebuah pekerjaan yang cukup menjanjikan, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadi penulis Freelence

1.       Mengetahui Permintaan Jasa Penulisan

Dimasa yang  sekarang permintaan jasa penulisan artikel cukup besar. Salah satunya dalam dunia bloger. Banyak blogger yang membuka jasa penulisan untuk mengisi diblog mereka, disinilah salah satu peluang untuk mendapatkan uang tambahan.

2.       Tergabung didalam Blog yang membutuhkan Jasa Penulisan

Untuk mencari Job menulis blog yang menerima jasa menulis salah satunya yaitu bloglibros.com

Yang menerima jasa penulisan baik untuk penulis pemula atau penulisan tetap.

Itulah beberapa tips yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu

 

 

 

1 komentar untuk "Dapat Uang Tambahan Hanya Dari Menulis Artikel"

Berlangganan via Email